Senin, 24 September 2012

kata-kata bermakna buat kekasih

jika mencintaimu dimuali dengan 
senyuman,tumbuh dengan dekapan
dan akan ku akhiri dengan sebuah 
pelaminan..

tak perlu  kamu mencari lagi dimana
dimana tulang rusukmu,aku disini 
yang menjadi tulang rusukmu......

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.


Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.



Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, 
bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. 
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.


itulah kumpulan kata-kata buat kekasih

semoga apa yang kamu inginkan dari pasangan mu akan segera terwujud

.....



1 komentar:

  1. Dijual CD Digitalprayer Untuk :

    1. Memunculkan Aura Cinta / Kasih Sayang, Menarik Lawan Jenis
    2. Meningkatkan Inner Beauty / Awet Muda
    3. Mendatangkan Keajaiban Finansial / Mendatangkan Kelimpahan
    4. Mempercepat Proses Belajar / meningkatkan Daya Serap Otak
    5. Membuat Otak Menjadi Kreatif
    6. Memberi Manfaat Meditasi
    7. Menajamkan Intuisi
    8. Menyejukan Hati & Ketenangan Hati
    9. Menghentikan Kebiasaan Buruk / Bad Habit
    10. Menguatkan Daya Ingat
    11. Meningkatkan Konsentrasi & Daya Pikir
    12. Meningkatkan Karisma dll.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai Apa itu CD Digitalprayers dan Apa saja Manfaatnya Kunjungi www.tokobaru99.blogspot.com

    BalasHapus